Selasa, 04 Juni 2013

Twitter gue @queen_livzayn pollow yak :D

sesuai dengan judul nya,, gue mau cerita kejadian yang bisa bikin hati gue kacau balau di twitter gue ,,
secara, dalam twitter setiap orang saling berkejaran buat memiliki FOLLOWERS terbanyak,, ihh #kuno bagi gue,, !! tapi akhirnya, gue juga ngikutin , wkwkwkkk,, (sama ajje) ..

seru sih di twit, meski gue kadang gak ngerti maksudnya twitter tu appa !! menurut gue jelasan Facebook deh,, tiap orang bisa ngupload foto-foto alayy nya mereka dengan semaunya (termasuk gue yang masih alayy kalo foto, maklum gue masih proses pendewasaan) huehehehhee..

di twitter gue nambah beberapa temen , ya lumayan buat koleksi, (dikata prangko) !! followers gue juga tiap hari nambah,, tapi menurut gue mereka follow gue terpaksa deh, gak ikhlas, ngarep imbalan yaitu : "pollbek dari gue , hahaa...

ya.. okeh lupakan masalah itu, sekarang kembali ke topik !!
pada suatu saat tepatnya kemaren tuh, ada follower baru buat gue,, namanya @Inisayakiki pas gue baca ikh.. keren namanya,, tapi ketika gue perhatikan kalo lo baca secara terpisah tuh begini : @ Ini saya kiki !! wakakakakk .. ngakak berat gue bacanya ,,
terus gue mensen-mensenan sama dia,, tau kan lo mensen ?? itu loh plesetan dari #mention :D hahaa,,
setelah itu bilang :
dia : "intro dong de !"
gue : "oliv, tangerang , kamu ?
dia : "kiki, kebumen , kelas berapa lu de ??"
gue : "baru kemarin lulus SMK , kamu ??"
dia : "hahh?? lulus SMK ?? aku masih kelas 5 SD .. maap ya kak, dari fotonya lucu kaya anak kecil !!
gue : "hahh ??!!! #shock berat ..

giLAAAA ,, gue dipanggil ade sama bocah kelas 5 SD, parah banget udah gitu foto gue dibilang lucu kaya bocah ,, masyallah ... parah banget tu bocah ,,
dan sampe sekarang dia gak mentions" or ngirim DM lagi ke gue ,, mungkin dia Lelah ,, atau dia Malu .. wkwkwkwkkk

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: