Rabu, 05 Juni 2013

KegiLaan Kerupukk !!

Hidup tuh Hampa bagi gue tanpa adanya Kerupuk !!
sorry,, gue emang pecinta berat kerupuk , berbagai jenis kerupuk yang ada udah pernah gue makan :D hahahaa,, tapi ada juga sih beberapa kerupuk yang gak cocok sama mulut gue, mungkin tu krupuk belom beradaptasi sama mulut gue !! *loh ngacoo
tapi, emang serius deh kerupuk tuh segalanya bagi gue !! wkwkwkk ..
sumpah makanan terenak tuh kerupuk !! HIDUP KERUPUKKK !! hahaa

ibarat kata gue udah kena VK , lo tau VK apa?? VK tuh singkatan (Virus Kerupuk) hahaa,, anjrit sehari makan tanpa kerupuk tuh hambar tauk !!

paling ribet tuh yah, kalo lo punya temen yang kesukaannya juga sama kaya lo ! doyan makan kerupuk,, lo bayangin deh gimana bete nya gue . pas gue lagi asik makan kerupuk gitu dengan penuh penghayatan,, eh tiba-tiba temen lo dateng dan langsung nyomot kerupuk lo yang udah limited banget jumlah nya !! GILAAA !! setress gue pada saat itu, langsung deh gondok setengah badan gue !! :( cemberut tapi tetep kok gak mengurangi manisnya gue , hahaaa #PEDE

pernah juga berebutan kerupuk sama orang, yaampun lo tau gak gado-gado?? keredok?? atau ketoprak?? itu tuh makanan yang lagi bumming banget di dunia internasional ,, wkwkwkk (padahal mah) kan kalo beli itu suka di kasih kerupuk tuh ya,, gue sama temen gue kaya orang kesurupan tau gak pas buka tu bungkusan makann, #anjriitt kerupukk gitu !! sambil rebutan nyomotin kerupuk yang belatakan diatas nya,, pada saat kerupuknya abis, langsung deh gue atau temen gue saling nuding (nunjuk-nunjuk) nyuruh makan tu gado-gado ,, hahaa
intinya gue beli gado-gado cuma ngarepin kerupuknya doangg !! bego bener yee,, padahal knapa gue sama tmen gue beli kerupuk aja se-karung gitu buat persediaan sebulan . wkwkkkwk

pernah juga gue nangis kejer di sekolah gara-gara kerupuk gue diambil sama temen gue, ihh gondok gillaaaaa .. lagi menghayati banget gue makan tu kerupuk ehh dicomot sama ribuan temen-temen gue,, sengaja sih mereka tau gila nya gue sama kerupuk ,, tapi itulah yang membuat gue nangis kejer gede-gedean cetar membahaya badaii melewati garis khatulistiwa naik ojek perempatan eh kena banjir akhirnya naik getek buat mengarungi samudra demi menemui pangeran berOdong-odong !! #mulai ngaco

pokoknya kalo cerita masalah kerupuk gada matinya deh !!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: