Sabtu, 22 Juni 2013

Nge-Fans !! Iyyuhhhh ... (~v,~')

Ternyata setiap hal di dunia yang kita jalanin tuh pasti aja ada rintangannya ! gak pernah selalu mulus, itulah kehidupan, kemaren tuh gue lagi Bahagia banget Gan and Sis ngejalanin cinta sama Dia .. eh semalem gue ribut gede-gedean !! sepele sih , cuma masalah nge-Fans !! gue duluan sih yang mulai, tapi kan gak sebegitu juga,, over-an dia deh nge fans nya !! :( eh idola gue juga dia sebut-sebut di postingan jejaring sosialnya dia .. padahal beneran gak mau tau ribut gitu sama dia !! sayang gue sama dia .. khukk..khukk... galauu !!

nih Postingan dia :
1. Hmm... Ya udh di matiin deh TV'a kl itu bkin km marah :/

2. Astafirullah ko pemikiranya sampe kesitu ....

3. Ampun masa pemikiran dia sampai begitu .... Km yang over sma personile one direction , mesut ozil brlebihan ak gk cmburu ?? Inti'a kita gak akan bisa jadi milik dia mlainkan fans support dia .

4. Mampus lah bodo amat Hp play lagu'a patah ... Tulang casing'a pada rusak ?? Kesel gw kalo pmikiran dia begitu ....??
Skit kalo pemikiran dia begitu gk hbis fkir gw kedia aja gak kaya begitu ... Kita sama" ofer tpi gw mkir ngefans itu untuk meng' support bkan hal yang aneh" atau smpai mmkir untuk sling memiliki ... Gw gk akan ksar ke dia ... Gw ttp jaga ucpan krna dia ... Gw gini krna gw sayang .... TITIK

5. Pala gw mau meledak :( kl kaya gini ......?   

gue ngirim ini ke dia buat minta maaf :

gue belajar satu hal sih dari ini semua, gue belajar gak terlalu over dalam menyukai atau mencintai sesuatu hal, seperti yang sekarang gue alamin ,hiidihh !! buat kalian juga yah gan'nd sis jangan kaya gue sama dia, masa cuma gara" nge-fans hubungan kalian ancur ! gamau kan ?? gue juga gituu ..
 yaa ... semoga ada hikmah deh :) dan gue juga berharap biar bisa baikan secepatnya sama dia. :( #WishMe

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: