Senin, 17 Juni 2013

Cinta GORENG Vs REBUS !!!

Haii guys !!
udah lama gak ngeposting coret-coretan gue di blog ini ! hehe..
and now gue pengen cerita percintaan gue dong , boleh yak ! boleh dong , boleh lah !! hahaa :D

sebagai anak yang masih muda masih remaja gitu, gue sering ngerasain yang namanya jatuh cinta (bukan jatuh dari tempat tidur) udah sering sering banget malahan, tapi baru yang ini gue mau cerita di publik ! ciee ilehhh ... cwiitt cwiitt . #apalah

belum lama ini gue baru jadian sama seseorang, cowok pastinya bukan cewek ! hehe.. gue sama dia udah temenan dari kelas 1 SMP loh, satu sekolah dari SMP , tapi baru punya rasa di ujung kelas 3 SMK , #Amajing tau gak (plesetan dari Amazing) maklum orang sunda, ngomongnya agak belibet :D haha

ada istilah, "Cinta itu datang tiba-tiba tanpa diduga dan tanpa disangka ! kadang cinta datang gak bisa kita mengerti, cinta sama orang yang selama ini ada di depan muka kita ! tanpa kita sadari semua itu dari awal"
hahaa #so Puitis gitu gue ,hehe

gue sama dia pacaran tapi cuek-cuek aja tau ! haha, padahal dulu sama mantan gue , gue tuh posesif banget, tapi sekarang beda . gue selalu inget kata-kata indah dia "sayang,Cemburu itu bisa menghancurkan suatu hubungan loh" makanya dari situ lah gue berusaha gak posesif sama dia, rasa cemburu pasti ada tapi... ya gak terlalu banget dah !! hehe

cinta gue berawal dari persahabatan yang sering ribut di sekolah, apalagi di kelas 3 SMK ini gue satu kelas sama dia, gue yang terkenal dengan bawelnya gue, dan dia yang terkenal dengan Pendiemnya dia .. menjadi satu kesatuan yang susah buat nyatu. hahaa.. #koplakk

awalnya sih ledek-ledekan panggilan gitu , dia duluan panggil gue "GORENG" dan akhirnya gue ngebales dong panggil dia "REBUS" ,, dari situlah tiap ketemu gapernah panggil nama, tapi panggil nama buruk itu !! hahaa.. tapi itulah , mungkin awal cerita cinta gue sama dia . hahaaaa #gaya

Ini si REBUS yang sekarang jadi PIPIH gue !! hehehhe...



dari nama panggilan buruk kita berdua itu kita makin akrab,, tapi kalo difikir dari nama aja, "GORENG REBUS" gitu gakkan nyatu abnget kan ?? tapi.. gatau kenapa gue sama dia bisa nyatu #takdirmungkin , hehe

berawal dari messages dia di inbox fb gue yang bilang : "Liv gue sayang sama lu" gue yang baca bengong dan ketwa-ketawa gak jelas, pikir gue "apa-apaan coba si rebus ngirim gini ke gue" akhirnya gue tanya : " maksudnya apa?" dia gak bales lagi,, ya gue fikir mungkin dia becanda atau fb dia ada yang nge-Crack gtu ,, okeh" gue cuekin ! tapi rasa penasaran gue semakin menjadi akhirnya pas gue jalan" perpisahan ke Yogyakarta gue beraniin diri buat tanya langsung ke dia, tepatnya di depan kamar penginapan gue di Yogya itu, dia cuma jawab : "gak ada yang Crack kok, itu benera gue, nanti gue jelasin" gue amksa  dia buat ngejawab saat itu juga, tapi apadaya, DIA GAMAU ! okeh gapapa

ehh, pas udah pulang dr jogja baru deh dia cerita itupun di inbox fb, dan akhirnya gue memutuskan , #oke gue bakalan coba buka hati gue lagi buat dia :)
dan pada akhirnya sekarang gue sama dia, gue cuma berharap semoga hubungan gue sama dia bisa Langgeng gak seperti sama yang sebelum-sebelumnya , amiinnn :)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: