Senin, 10 Juni 2013

salah HACKER Facebook !!!

hahahaa,, sebelom cerita , gue kalo inget kejadian itu langsung ketawa-ketawa sendiri ! tapi, tenang gue gak gila kok , gue masih waras, se waras-warasnya , hehe

kejadian ini berawal dari permasalahan temen gue "elis" yang Akun Facebook nya di cracker orang, gue sebagai temennya yang paling manis dan baik hati gak mau dong temen gue di gituin, apalagi orang yang crack fb nya elis tuh Modus banget !! tau kan lo MODUS ?? (Modal KArdus) -pemulung kaleee modal kardus , haha.. soalnya cuma masalah itu cowo di tolak cintanya sama si elis, secara geto si elis udah punya cowok, wajar aje dia tolak , yekan?? yekan?? atau mungkin mukanya dia yang abstrak , hihi (becanda)

nah, karna cintanya di tolak sama si elis, si cowok sakit hati (katanya) makanya nge crack akun fb nya elis, terus bikin status-status yang ah-lay begitu,, ngoceh-ngoceh gak jelas geto kan,, ihh pokoknya kamseupil banget deh ahh !! kalo menurut gue tu cowok gapunya nyali banget,, masa iya ditolak cintaya terus nge crack fb nya?? mungkin dia lupa dalam UUP (undang-undang percintaan) Bab I Passal Kaget Ayat Bangku dikatakan bahwa : "apabila cinta anda ditolak oleh seseorang yang anda cintai, maka yang harus anda lakukan adalah melakukan sesuatu agar dia bisa mencintai anda" terus dibawahnya ada tambahan gini : "CINTA DITOLAK DUKUN BERANAK" wakakakaaa.. ngacow amat sih ini ,, haha
pokoknya seperti itulah lah yah saudara-saudara sekalian.

lo bayangin deh, setiap cowok yg ditolak terus dia crack fb cewek itu terus bikin status yang lebay,maki-maki si cewe nya,ngomel-ngomel gak jelas gitu,, menurut gue dia udah GILA !! gak waras,, ya iyalah, coba deh kalo semua fb digituin, gue jamin gak ada lagi ada yang namanya nge LIKE , Comment sopan, persahabatan dkk nya , moral bangsa semakin ancur saudara-saudara , hahaa

oke , cukup segini gue bahas kronologi ceritanya,,
kita kembali ke topikk !!

gue nyoba buat bantu si elis buat dapetin fb nya lagi, scara hal kaya begitu tuh bisa mancoreng nama baik elis,, gue berusaha dengan tekun ngulikin facebook gmn caranya gue bobol tu bank !! eh salah facebook yg dibajak maksudnya,hehe
udah sibuk kesono kemari gue minta bantuan juga sama temen gue yang lain namanya AAN (cowok), gue berdua so sibuk gitu lewat sms dan telpon, yang punya fb si elis dia lagi kerja makanya ga ikutan dalam bakti sosial ini #lohh
gue nyoba berbagai cara, akhirnya mentok di nomer telpon yang disuruh dimasukin buat nge replace data elis, dengan kegeniusan gue, gue masukin nomer hape si aan, terus si aan dapet kode verifikasi gitu ,, nah setelah itu gue masukin kode verifikasinya.. dan ternyata... #blasss cetreng,,ciunggg ,, swiing.. (bunyi kesuksesan) langsung muncul di monitor tampilan beranda facebook, sumpah bangga nya setengah modar gue !! eh ketika gue liat, dalam hati gue bergumam : "loh kok nama fb nya Aan Burhanudin?? kok punya aan bukan punya elis??" ketika gue sedang bertengkar dengan segala imajinasi yang ada di otak gue, tiba-tiba hape gue bunyi telpon dari si Aan, ^klik gue angkat ,
gue : "Hallo.. ada apaan an??
aan : " liv, ko aan lagi buka facebook, tiba-tiba ke log Out sendiri tau, terus aan masuk lagi gak bisa, itu kenapa ya??
gue : "(tepokjidat) masyallah.. baru sadar gue, ehh, fb lo gue crack an, gue salah crack !!
aan : !$&@@&&#*!## ngoceh-ngoceh ngomel gara-gara fb nya gue bajak,,
gue : "ketawa sekenceng-kenceng nya, HAHAHAHHAAA, iye sorry nanti gue kasih deh yah password nya ke lo !!
aan : "heum .. yasudah lah, ^klik telpon mati

hahahaa,,, ada hikmah yang harus gue dan lo petik dari kejadian ini, yaitu apabila lo belum ahli atau mahir atau bisa atau jago dalam masalah seperti ini, sebaiknya jangan anda lakukan, karna dapat membahayakan diri anda dan orang lain, untung aan baik, coba kalo kaga udah dibawain golok gue !! hahaaa

Note :
"Adegan berbahaya, jangan ditiru tanpa didampingi seorang ahli" wkwkwkwkkk

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: