Senin, 03 Juni 2013

Masa Sekolah SMK

Dear, sekarang gua berubah haluan deh yak, biasanya kan gue posting Info di blog gue . nah sekarang gua pengen ganti , hehe .. gua pengen cerita kehidupan nyata gue di blog ini ..

tiba-tiba hari ini gue keinget masa-masa gue sekolah dulu, SMK .. yah baru kemaren sih gue lulus, baru juga dapet amplop yang didalemnya ada kertas bertuliskan Identitas diri gue dan nilai gue dan Kata "LULUS" udah .. begitu doang, tapi lu tau gak deg-degan nya nunggu tu amplop sama kertas,, sampe kagag makan-makan gue !! (yaiyalah soalnya gua niat puasa) hahahhaa...
back to topik !!

masa-masa smk gue tuh freak banget dah bagi gue, tapi freak itu yang membuat gue betah dan gg bosen .haha.. paling gue inget tuh ya, gue sama temen" sekolah gue bikin geng yang namanya "Rhoempheng" or "BRC" (Baroedak Rhoempheng Comunity) dari nama geng nya ajah udah freak ,, apalagi llu tau kelakuan bocah" yang menaung di grup itu !! bisa-bisa anda menjadi GILA !! #njiiirrr
di dalam grup Rhoempheng gue itu terdapat 5 orang cewe yang masih belia,remaja, unyu", imut dan manis".. mereka adalah Lia Amelia, Ade Irma Kusumawati, Siti Nurkholifah (gue) , Siti Syari'ah dan Muliah Nopitasari .. wkwkwkwkkk #pede . gue dalam grup menjadi anak ke-3 , anak pertengahan geto,, diurut dari tanggal kelahiran (bukan tukang urut) yang duluan siapa dialah yang menjadi yang tertua , hhahahaaa bahasanya,,,

kebiasaan kita tuh dinamakn "Nge-Rhoempheng" mungkin anda anda gatau itu bahasa apa dan dari planet mana, (gue juga gatau) tapi yang pasti itu tuh komuniti anak" Gahool gitu ! lu tau kan gahool ?? yang tempat air minum itu !! iyee.. itu Galon huehehee .. #gakNyambung sumpah

setiap hari sekolah, ada aja kegilaan yang gue dan temen-temen gue lakuin, sengaja ataupun tidak disengaja, disadari ataupun tidak disadari , ya begitulah Rhoempheng :)
kita berlima tuh orang yang lumayan Famous di "greenSchool" kita, ya... anak"nya lumayan pada pinter (kalo ngadu main congklak sama anak TK) pasti kita selalu menang !!
kita bernaung disatu organisasi extrakulikuler yaitu "PASKIBRA" tau kan?? yang suka ngibarin bendera itu (bukan tukang bendera tapi) pokoknya begitulah..
setiap hari kita ada jadwal latihan rutin paskibra di sekolah, kebetulan gue sekolah siang, jadi latihan nya pagi gitu ,, nulai dr jam 8 gue dan tmn" rhoemp gue udah stand by di lapangan sekolah,, latihan bareng, brifing dsb .. kita pulang latihan kadang mepet banget sama jam sekolah, pulang jam 11.30 - 11.45, dan jam masuk sekolah gue 12.20 ! GILAA kebayang gak sih, masih keringetan capek gitu trus langsung harus bertatap muka dengan buku dan papan tulis?? kalo udah jam mepet begitu apa daya nasi telah menjadi bubur,(peribahasa) gue dan tmn" gue harus balik dulu kan kerumah, jaraknya lumayan lah.. cukup naik angkot sekali, terus turun nyebrang jalan dan jalan kaki kira-kira 100 meter baru sampe kerumah gue,, #jlebb
kalo udah begini, kebiasaan gue dan rhoemp lain adalah maksa temen atau junior gue buat anter gue pulang naik motor !! hahahaa (maklum udah jadi senior plus gue gapunya motor). kadang dengan terpaksa mereka nganterin gue pulang kerumah. setelah sampai kerumah tanpa nafas panjang, gue langsung menuju kamarmandi buat mandi, sholat, pake seragam dan langsung caww lagi ke sekolah, gak ada istilah "mamam ciang ato bubu ciang" bagi gue, hahaaa kalo udah sampe ke sekolah gue atau tmen" gue yg lai n pasti telat, hampir tiap hari loh.. haha #anakTeladan .. kalo udah tau gue telat, dr gerbang sekolah gue, gue harus lari maraton melawati taman bermain TK,mushola sekolah, kelas TK, parkiran motor, kantin, lapangan sekolah,ruang TU dan langsung menaiki 2x belok undakan tangga, barulah sampe ke bagian kelas XII .. haha,, meskipun gue udah tau kalo gue telat datengnya, tapi tetep aja kalo ketemu rhoempheng yg udah ngumpul tuh say hello dulu , curhat abang angkot yang lama dulu lah, dan sebagainya.. baru deh masuk kelas  (adegan berbahaya jangan ditiru apabila belum ahli) wkwkwkk.. mau masuk kelas, pasang tampang muka Melas, (muka kasihan) biar dikasihanin sama guru kelas, untung guru gue baik" banget,, jadi dikasih izin aja,, alesannya macet lah, ambil fotocopy-an dulu, sholat dulu , dan berbagai macam alasan yang gak bisa diterima oleh akal waras,hehe

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: