Senin, 06 Agustus 2012

Sebuah Pengertian

Ketika jiwa ini tak lagi denganmu ...
Ku rasa sepi hidupku ...
Andai kau tahu, apa yang aku rasakan ...
Mungkin kau pun akan mengerti maksud ku ...

Aku kenang dirimu, meski aku hilang bagimu ...
Meski singkat , ku akui aku terjerat ....
Walau tak kau rasakan, aku selalu teringatkan ...
Jiwa ini merindukan, walaupun kau abaikan ....

Cintamu membuatku mengerti akan sebuah arti ...
Sayangmu membuatku memahami akan sebuah memori ...

Tahukan kamu ???
Cinta ini tulus untukmu ....
Meskipun tak terbalas oleh mu ...
Namun, tak pernah menyurutkan keinginanku untuk membahagiakan mu ....

Aku tak sempurna dan juga tak berdaya ...
Aku tak berarti namun aku mengerti ...
Akan sebuah ketulusan hati ...
Untuk MERELAKAN dirimu PERGI ....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: